TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA, RUTAN KANDANGAN IKUTI WORKSHOP LAYANAN PUBLIK PEMASYARAKATAN
Kandangan. INFO_PAS. Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan dalam penyelenggaraan Pemasyarakatan, Rutan Kandangan ikuti Workshop Layanan Publik Pemasyarakatan yang diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Rutan bersama dengan Staf Humas Rutan Kandangan bertempat di ruang kepala Rutan. (30/06)
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Target yang ingin dicapai melalui program peningkatan kualitas pelayanan publik salah satunya yaitu agar pelayanan publik yang diberikan dapat terlaksana dengan lebih cepat, lebih mudah dan aman serta meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih kepada warga binaan, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik, melayani dengan ramah dan memahami apa kebutuhan yang diperlukan dari mereka. Dengan begitu pelayanan yang diberikan akan diterima dengan baik dan menghasilkan respon positif dari masyarakat maupun warga binaan.
Kontributor : Tim Humas Rukanda
#KumhamPasti
@ditjenpas
@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
@humas.kumhamkalsel
@diary_kemenkumham
@kumhamstory
Mari support humas Rukanda dengan klik follow, like, dan share berita di medsos kami.
Rukanda Cing Ai
Belum ada Komentar untuk "TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA, RUTAN KANDANGAN IKUTI WORKSHOP LAYANAN PUBLIK PEMASYARAKATAN"
Posting Komentar