TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, PETUGAS RUTAN KANDANGAN LAKSANAKAN PELATIHAN BAHASA ISYARAT
Kandangan. INFO_PAS. Rutan Kelas IIB Kandangan gelar Pelatihan Bahasa Isyarat dalam rangka Meningkatkan Pelayanan Publik Bagi Masyarakat Berkebutuhan Khusus. Kamis (19/10/2023)
Kegiatan pelatihan diawali dengan sambutan oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Ibu Lisna Kartika Sari, S.H. Dalam sambutannya Beliau mengucapkan terimakasih kepada Ibu Nafisah dan Bapak Zainal, perwakilan dari SLB (Sekolah Luar Biasa) Kab. Hulu Sungai Selatan yang akan berbagi ilmu kepada petugas dalam rangka meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat berkebutuhan khusus.
Pelatihan bahasa isyarat ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada Warga Binaan maupun pengunjung disabilitas (tunarungu/tunawicara) agar mendapatkan pelayanan optimal.
Pelatihan ini memberikan kesempatan bagi petugas Rutan Kandangan untuk memahami tata cara komunikasi yang efektif dengan menggunakan bahasa isyarat, serta memperdalam pemahaman tentang kebutuhan dan hak-hak orang dengan keterbatasan pendengaran.
@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel
Faisol Ali
Kontributor : Tim Humas Rukanda
Mari support humas Rukanda dengan klik follow, like, dan share berita di medsos kami.
Rukanda Cing Ai
Belum ada Komentar untuk "TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, PETUGAS RUTAN KANDANGAN LAKSANAKAN PELATIHAN BAHASA ISYARAT"
Posting Komentar